Post Jobs, Edit
Post Image File Only Job Vacancies
Post PDF File Only Job Vacancies
Post Short Job Vacancies
Post Very Short Job Vacancies
Post Long Job Vacancies

Post Classified Ads (Line Adverts)
Post Mini Adverts

Post Discussion Object / Article in various forums / communities

Post Short News / Announcements
Post Long News / Announcements

Edit / Add ⇴ Line Adverts, Mini, News
Edit / Add ⇴ Advertising Job Vacancy

The entire classified, mini ads & news / announcements, managed by eduNitas.com and ggiklan.com
Meanwhile, job advertisements, managed by eduNitas.com - A Division, B Division and ggkarir.com
Various Discussion Forums and Communities, managed by eduNitas.com
All adverts etc. are displayed on 27,234,689 websites which coordinate with each other.
Post/Edit Jobs, various
advert, discussion forums, etc.
Advert Archive
HomeAll Categories - 47,777
Job Vacancy ⇴ Home - 17.000
Agribusiness advert - 1,357
Bank, Credit, Capital advert - 332
Business Opportunities advert - 1,910
Car advert - 1,297
Dating Contact advert - 1,670
Education advert - 3,387
Electronic advert - 1,426
Fashion, Clothing advert - 1,284
Food, Beverage advert - 1,347
Furniture advert - 521
Health, Medicine advert - 2,005
Hobby, Art, Music advert - 833
HP, Mobile advert - 762
Internet, Computer advert - 1,116
Job Applicant advert - 1,299
Motorcycle advert - 640
News, Announcements advert - 600
Property advert - 2,310
Service Business advert - 3,855
Various Kinds advert - 1,575
Job/Career Archive
search results for keywords

1 Area Sales Supervisor Intitution Food Industry 2

 30 Latest Jobs    16,996 Career Archive    15,123 Advert
Search Jobs, Comments, etc.  
Show    data per page
Show ConciseQuite DetailedComplete
Sort Company Name Work Location Closing Date Total Views
Job Name Minimum Education Post Date Total Clicks
Page ➯  1  ....   30   31   32   33   34   35   36   37   38   39   40   41   42   43   44   45   46   47  .... next page

621. PT Genki Hosmed
Job vacancies for : Data Entry Operator (DEO)
Requirements: - Pria/Wanita, mempunyai kemampuan dalam membaca diagnosa dan memberikan kode diagnosa - Usia Min 22th - Pendidikan minimal D3 Rekam Medis (di utamakan, berbasis Kesehatan / SPK) - Mampu bekerja secara team - Mau di tempatkan dimana saja - Mau bekerja keras
Job location : Jakarta Selatan     Minimum education : D3
✺ Total Views = 2,569     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

622. PT Graha Hayam Wuruk
Requirements: 1. Receptionist (Rcp) - wanita, good performance , tata krama & etika baik. - pendidikan minimal SLTA/D3 - mampu mengoperasikan komputer - bersedia kerja shift2. Guest relation officer (GRO) - Wanita, good performance, tata krama & etika baik. - Relasi luas - Diutamakan yang menguasai bahasa Inggris atau Mandarin/Hokian3. Staff hrd - Wanita, menguasai computer, menguasai payroll system, - Pendidikan min D3, Diutamakan yang menguasai bahasa Inggris4. Cost control f&b - Pria/wanita, memiliki skill f&b baik, pengalaman min 2 thn, diutamakan lulusan perhotelan5. Sopir - Pria, pengalaman sopir min 2 thn, memiliki sim
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,288     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

623. PT Panca Budi Pratama
Requirements: 1. SPV. Tax - 30-35 tahun - Berpengalaman sebagai supervisor tax - Memahami dan menguasai job desc dan spec dari supervisor tax2. Kasir - min. S1 accounting - perempuan - IPK >= 3.003. Sales Manager - Berpengalaman sebagai manager selama > 1 tahun - min S1 - Menyukai tantangan4. Adm. Pajak - Min S1Tax - Mengerti dan memahami persoalan Tax - telah mendapat brevet A dan c5. Sekretaris Senior - berpengalaman sebagai sekretaris senior - umur 30-35 thn - wanita - menyukai tantangan - pernah mendapatkan pendidikan sekretaris6. Programmer - Min S1 - Berpengalaman min. 1-2 tahun dalam pekerjaan sebagai programmer - pria/wanita - mengerti bahasa pemrograman7. HR System Development - Min S1 Teknik - familiar dgn sistem komputer
Job location : Tangerang     Minimum education : S1, S2, S3
✺ Total Views = 5,134     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

624. PT Panin Bank
Requirements: 1. SUB BRANCH MANAGERRequirement:-Female or male, Max. 40 year of age.-Min. 2 years experience in banking industry as Sub Branch Manager or Senior Account Officer and has customer base.-Bachelor degree or master degree from any reputable university.-Ability to speak foreign language (English or Mandarin).-Have The ability to undertake heavy workload (responsible in achieving subbranch target, maintain service quality and operation of the sub branch)-Have a strong marketing, strong leadership & Excellent interpersonal relationship skill, Have a good analytical thinking and problem solving skills.-Willing to be place at JABODETABEK area2. CUSTOMER SERVICERequirement:-Female, Single with max. 25 year of age-With Min. Height 160 cm-Excellent selling & Networking skills -Good personality & Communication skill.-Attractive & good appearance-Bachelor degree (S1) from a reputable university with GPA 2.75-Fresh Graduate are welcome to apply-Ability to speak foreign language (English/ Mandarin) will be an advantage-Computer literate & ability to work in computerized environment-Willing to be place at JABODETABEK area3. TELLERRequirement:-Female, Single with max. 25 year of age-With Min. Height 160 cm-Attractive & good appearance-Diploma degree (D3) from a reputable university with GPA 2.75-Fresh Graduate are welcome to apply-Ability to speak foreign language (English/ Mandarin) will be an advantage-Computer literate & ability to work in computerized environment-Honest, highly motivated, hard worker, highly accuracy, excellent administration, disciplined.-Willing to be place at JABODETABEK area
Job location : Jabodetabek     Minimum education : D3 dan S1
✺ Total Views = 1,314     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

625. PT Promedika Anugrah Mandiri
Requirements: 1. Diutamakan berdomisisli di Bekasi dan Cikarang2. Berusia Max 25 th untuk (1), (2), (3) dan max 28 th untuk (4)3. Ramah dan berpenampilan baik4. Bersedia mengikuti pelatihan5. Mempunyai semangat kerja yang tinggi6. Memiliki kendaraan pribadi, minimal SIM C untuk (4)7. Pengalaman kerja tidak diutamakan
Job location : Cikarang     Minimum education : SPK, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,357     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

626. Pusat Peragaan Iptek (PPIPTEK)
Job vacancies for : Staf Akuntansi (SA)
Requirements: a. Pria, berusia maksimal 27 tahunb. Pendidikan S-1 Ekonomi jurusan Akuntansi, IPK minimal 2,75.c. Siap bekerja keras, memiliki loyalitas yang tinggi, bertanggung jawab, jujur dan mampu bekerjasama dalam tim.d. Diutamakan mampu berbahasa Inggris (min. pasif)e. Diutamakan yang berdomisili di wilayah Jadetabek.
Job location : Jakarta Timur     Minimum education : S1-Akuntansi
✺ Total Views = 1,300     Total Clicks = 389
⇴ job vacancies - detailed advertisement

627. ISTIKOM Jombang
Job vacancies for : 1. Teknisi HP (THP)
Requirements: 1. Teknisi HP -Minimal Lulusan SMA, DIUTAMAKAN D1 - pernah mengikuti pelatihan teknisi HP, bisa Hardware dan software - Mempunyai minat sebagai Instruktur
Job location : Jombang     Minimum education : SLTA, d1
✺ Total Views = 1,390     Total Clicks = 390
⇴ job vacancies - detailed advertisement

628. PT Inamco Multi Services
Job vacancies for : Nursing Background
Requirements: 1.Person preferably with Nursing Background2.Age 25 – 40 years old3.Should be able to speak English4.Experience preferred, however not necessary, as right applicant will be sent to USA for training5.Part Time and Full Time position is available6.Good Salary & Benefit
Job location : Jakarta     Minimum education : Perawat
✺ Total Views = 1,251     Total Clicks = 390
⇴ job vacancies - detailed advertisement

629. PT SESCO
Job vacancies for : Sr. Mechanical Engineer
Requirements: 1. Pria2. Pendidikan S.1. Mekanikal3. Usia Max. 33 Tahun4. Pengalaman Kerja sebagai Mechanical Engineer min. 5 tahun, diutamakan pernah bekerja di perusahaan Power Plant dan Manufacturing.5. Bersedia ditugaskan di luar kota6. Kepribadian baik7. Sehat Jasmani & Rohani
Job location : Jakarta Kepulauan Riau     Minimum education : Min. S1
✺ Total Views = 2,062     Total Clicks = 390
⇴ job vacancies - detailed advertisement

630. PT Teluk Niaga
Requirements: 1. Bulding Manager - Pria pengalaman minimal 2 tahun - Pendidikan minimal S2 semua jurusan2. Staff Administrasi (SA) - Pendidikan minimal SLTA (D3 lebih diutamakan), fresh graduate, pria/wanita3. STAF SEKERTARIS (SK) - Pendidikan minimal d3 pengalaman lebih diutamakan s1,memiliki motivasi kerja4. AKUNTING (AK) - PENDIDIKAN S1,WANITA/PRIA,pengalaman dalam bidang nya
Job location : Jakarta     Minimum education : D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,347     Total Clicks = 390
⇴ job vacancies - detailed advertisement

631. Smart Record
Job vacancies for : Staff Administrasi (ADM)
Requirements: - Wanita, Umur 25 - 30 th- Berpenampilan Menarik- Minimal Pendidikan D3 / Sederajat- Berpengalaman di bidangnya- Menguasai Komputer, terutama Excel & Stok- Mandiri, Supel dan mudah bergaul- Berdomisili di daerah Jakarta Selatan
Job location : Jakarta     Minimum education : D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,428     Total Clicks = 390
⇴ job vacancies - detailed advertisement

632. PT Indo Modelling
Requirements: Syarat Mutlak :1. Pria/Wanita : usia 15 s/d 25th2. Pendidikan : SMP s/d Mahasiwa/Mahasiswi,D3,S1 dll3. Membuat CV lengkap4. Pas Photo : a. Ukuran Poscard (1) b. Close Up (1) c. Seluruh Badan (3) dari depan, samping, dan belakang
Job location : Jakarta Selatan     Minimum education : SLTP,SMU,DIII,S1
✺ Total Views = 1,285     Total Clicks = 391
⇴ job vacancies - detailed advertisement

633. PT Media Campur
Requirements: Persyaratan :-Laki – laki diutamakan.-Usia minimal 21 tahun dan maximal 28 tahun.-Pendidikan minimal Diploma-Mengerti jurnalistik lebih diutamakan-Mampu bekerja dalam tekanan-Dapat bekerja full time-Memiliki camera sendiri lebih diutamakan-Mampu bekerja secara individual maupun team work-Memiliki kendaraan sendiri.
Job location : Surabaya     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 3,698     Total Clicks = 391
⇴ job vacancies - detailed advertisement

634. PT Sejati Group
Requirements: 1. Waiter & Waitress - Pria & Wanita, max. 25 thn - Pendidikan min. SMK dengan pengalaman waiter/waitress min 2 thn / min D3 (pengalaman tidak diutamakan) - Lebih disukai pendidikan jurusan perhotelan/pariwisata/PR - Berpenampilan menarik, rapi & bersih - Tinggi dan berat badan proposional (wanita min. 160 cm, pria min. 170 cm) - Komunikatif & lancar berbahasa Inggris lisan - Good Personality & manner, guest service oriented - Bersedia kerja shift & di hari libur - Lokasi kerja daerah PancoranNB: Kandidat yang terpilih akan masuk pada pertengahan oktober
Job location : Jakarta     Minimum education : SMK, D3
✺ Total Views = 1,258     Total Clicks = 391
⇴ job vacancies - detailed advertisement

635. PT Varindo Lombok Inti
Requirements: 1. Arsitek senior - Pria/Wanita, pengalaman minimal 2 tahun di developer - Pendidikan minimal S1 Arsitek - Skill komputer graphis, AutoCAD, sketsa, dll - Punya kendaraan sendiri2. Staff Administrasi (ADM) - Wanita, penampilan menarik, usia maximal 25 thn, belum menikah - Pendidikan minimal SLTA (D3 lebih diutamakan), fresh graduate segala jurusan - Skill komputer office, manajemen keuangan, legal aspek - Punya kendaraan sendiri
Job location : Yogyakarta     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 1,458     Total Clicks = 391
⇴ job vacancies - detailed advertisement

636. CV. Bumi Dwi Warna
Requirements: Sales Promotion Girls FULL TIME JOB - Wanita max 25 thn - Pendidikan minimal SMP - berpenampilan menarik ,komunikatif - tinggi badan minimal 155cm
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA,SMA
✺ Total Views = 1,323     Total Clicks = 392
⇴ job vacancies - detailed advertisement

637. SMP Dharma Wanita Surabaya
Job vacancies for : Pustakawan
Requirements: - Pria/Wanita, - Pendidikan minimal D3 Perpustakaan
Job location : Surabaya     Minimum education : D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,464     Total Clicks = 392
⇴ job vacancies - detailed advertisement

638. Consumer Goods Company
Job vacancies for : RECEPTIONIST
Requirements: Receptionist:1. Wanita, Maksimal 25 tahun2. Lulusan SMU/Sederajat, tinggi badan minimal 160 cm3. Berpengalaman sebagai Receptionist
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA
✺ Total Views = 1,255     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

639. Grup Mediasi
Job vacancies for : mediator marketing
Requirements: wanita/ priasopan kelakuan baik
Job location : Ciledug Serpong Cipondoh     Minimum education : formal/informal
✺ Total Views = 1,076     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

640. Media Plus
Job vacancies for : Account executive (AE)
Requirements: Qualifications* Female * Graduate D3/S1 - Marketing/Communication/Accounting preferred* Or couple years experience in Marketing or sales support / services on advertising/publishing companySkills & Knowledge* Knowledge of BETS* Knowledge of Marketing Chart of Account* knowledge of basic Accounting / Finance* Knowledge of Marketing SOP* Proficient in Excell, Word* Knowledge file management system* Good Analytical skills* Knowledge of Time managementExperience* 2 years as Marketing executive or Account ExecutivePersonal Characteristics* Willing to work long hours & under pressure* High Attention to detail * Dependable & Reliable* Team player & Good interpersonal skills* Trustworthy* Number cruncher* Assertive & Focus* Organized
Job location : Jakarta     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 1,523     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

Page ➯  1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23   24   25
  26   27   28   29   30   31   32   33   34   35   36  .... next page

Found 16.996 records linked to 1 Area Sales Supervisor Intitution Food Industry 2