Post Jobs, Edit
Post Image File Only Job Vacancies
Post PDF File Only Job Vacancies
Post Short Job Vacancies
Post Very Short Job Vacancies
Post Long Job Vacancies

Post Classified Ads (Line Adverts)
Post Mini Adverts

Post Discussion Object / Article in various forums / communities

Post Short News / Announcements
Post Long News / Announcements

Edit / Add ⇴ Line Adverts, Mini, News
Edit / Add ⇴ Advertising Job Vacancy

The entire classified, mini ads & news / announcements, managed by eduNitas.com and ggiklan.com
Meanwhile, job advertisements, managed by eduNitas.com - A Division, B Division and ggkarir.com
Various Discussion Forums and Communities, managed by eduNitas.com
All adverts etc. are displayed on 27,234,689 websites which coordinate with each other.
Post/Edit Jobs, various
advert, discussion forums, etc.
Advert Archive
HomeAll Categories - 47,777
Job Vacancy ⇴ Home - 17.000
Agribusiness advert - 1,357
Bank, Credit, Capital advert - 332
Business Opportunities advert - 1,910
Car advert - 1,297
Dating Contact advert - 1,670
Education advert - 3,387
Electronic advert - 1,426
Fashion, Clothing advert - 1,284
Food, Beverage advert - 1,347
Furniture advert - 521
Health, Medicine advert - 2,005
Hobby, Art, Music advert - 833
HP, Mobile advert - 762
Internet, Computer advert - 1,116
Job Applicant advert - 1,299
Motorcycle advert - 640
News, Announcements advert - 600
Property advert - 2,310
Service Business advert - 3,855
Various Kinds advert - 1,575
Job/Career Archive
search results for keywords

1 Area Sales Supervisor Intitution Food Industry 2

 30 Latest Jobs    16,996 Career Archive    15,123 Advert
Search Jobs, Comments, etc.  
Show    data per page
Show ConciseQuite DetailedComplete
Sort Company Name Work Location Closing Date Total Views
Job Name Minimum Education Post Date Total Clicks
Page ➯  1  ....   31   32   33   34   35   36   37   38   39   40   41   42   43   44   45   46   47   48  .... next page

641. PT Anugerah Kharisma Sejahtera
Requirements: 1. Staff Administrasi - Wanita, pengalaman minimal 1 tahun - Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan2. Marketing - Pendidikan minimal SLTA, pria/wanita - Memiliki jaringan yang luas - Berpengalaman Minimal 1 tahun3. General Staff - Pendidikan Minimal SMA/SMK
Job location : Jakarta     Minimum education : SMA/SMK, D3, S1
✺ Total Views = 1,286     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

642. PT Asia Megah Capital
Requirements: 1.Tax Staff (TS)Male/Female, max. 30 years old.Hold Associate degree major in Accounting (preferable from STAN)Minimum 6 month experience/fresh graduates.Have basic knowledge of Accounting Computer literate (MS Office)General attention to detail and accuracy.Tax knowledge is an advantage Understood how to handle TAX (PPN/PPH 21/23).Proactive, and motivated with positive & energetic attitude. Excellent memory and organizational ability, in order to set priorities, organize workload.2. Audit Staff (AS)Male/Female, max. 30 years old.Hold Associate degree major in Accounting (preferable from STAN)Minimum 6 month experience/fresh graduates.Have basic knowledge of Accounting Computer literate (MS Office)General attention to detail and accuracy.Proactive, and motivated with positive & energetic attitude. Excellent memory and organizational ability, in order to set priorities, organize workload.3. Accounting Staff (ACS)Male/Female, Max. 30 year oldHold Associate Degree major in AccountingMinimum 6 month experience/fresh graduates.Have basic knowledge of Accounting and Familiar with Ms.Office.General attention to detail and accuracy.Proactive, and motivated with positive & energetic attitude. Excellent memory and organizational ability, in order to set priorities, organize workload.4. Accounting Officer (AO)Male/Female, Max.30 years old.Hold Bachelor Degree major in management/accounting from reputable university. Minimum 1 years experience in the same potition.Strong knowledge in Accounting & Financial system.Ability to produce accounting reports (income statement / balance sheet /cash flow, etc.).English proficiency both oral and written (advance level).Can handle multiple responsibilities and meet deadlines5. Audit Officer (AO)Male/Female, Min. 30 years old.Ho
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,515     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

643. PT Audittindo Arin Prima
Requirements: 1. Audit Technology Programmer (ATP) He/she will be responsible to design databases, develop web based applications andcreate technical documentation and train/assist clients. He/she will working closely with variouslevels of management from various type of industries.Requirements :- Bachelor Degree/S1 in Computing Science/Information Management/Information Technology or related- Advanced skills and experiences in PHP, AJAX & Javascript programming- Advanced skills MySQL, SQL Server database and Linux operating system2. .Audit technology Consultan (ATC) He/she will be responsible for consulting, education and solution services in information system audit and control, IT and corporate governance, risk management and internal auditing. We are expecting the candidate to have the following criteria :Bachelor/Master degree in Accounting or IT, minimum GPA 3.00Good skills & knowledge in Auditing, especially in IT AuditingHave experiences in using audit software i.e. ACL, IDEA etc.Advanced experience in using office automation applications3. IT Support He/she will be responsible to maintenance computers, develop web based applications andcreate technical documentation and hardware/software troubleshooting. He/she will working closely with variouslevels of management from various type of industries.Requirements :- Bachelor Degree/S1 in Computing Science/Information Management/Information Technology or related- Advanced skills and experiences in PHP, AJAX & Javascript programming- Advanced skills MySQL, SQL Server database and Linux operating system
Job location : Jakarta     Minimum education : Min D3
✺ Total Views = 1,575     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

644. PT Fastrack
Job vacancies for : Rider Ojek profesional
Requirements: Berikut adalah kriteria calon pengemudi Fastrack:• Laki – laki berusia 19 – 30 tahun, sehat jasmani dan rohani• Memiliki SIM C• Memiliki ijazah minimal SMA / SMK atau pendidikan setingkat• Menguasai jalan utama dan jalan alternatif di Jakarta Selatan• Dapat mengendarai motor dengan baik dan aman• Bertanggung jawab• Berpenampilan menarik• Jujur• Sopan• Ramah
Job location : Jakarta Pasar Minggu     Minimum education : Minimal SMA/SMK
✺ Total Views = 1,439     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

645. PT Global Wisata Tour Travel
Requirements: 1. Tour Department - Wanita, pengalaman minimal 2 tahun - Pendidikan minimal SMIP,D1 & D3 Pariwisata2. Intl Ticketing dept - wanita, pengalaman min 2 tahun - Pendidikan minimal SMIP,D1 & D3 pariwisata
Job location : Bandung     Minimum education : SMIP, D3,
✺ Total Views = 1,499     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

646. PT TAP (Honda)
Requirements: Lulusan STM
Job location : Bumi Serpong Damai     Minimum education : STM / S1 Teknik
✺ Total Views = 1,326     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

647. PT Waskita Niagaprima
Requirements: 1. Application Engineer (AE) - Pria/Wanita, fresh graduate/pengalaman minimal 2 tahun - Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan fakultas Teknik - Menguasai Bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan2. Inside Sales Support (ISS) - Pria/Wanita, fresh graduate/pengalaman minimal 1 tahun - Pendidikan minimal D3 segala jurusan - Menguasai Bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan 3. Shipping Administator (SA) - Wanita, fresh graduate/pengalaman 1 tahun - Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan - Menguasai Bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan4. Sales Engineer (SE) - Pria, pengalaman minimal 1 tahun - Pendidikan minimal S1, semua jurusan fakultas Teknik - Menguasai Bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan
Job location : Jakarta     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 1,518     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

648. PT WEST STAR
Requirements: 1. Manager / Supervisor Telemarketing Pria / Wanita Komunikatif, Jiwa Memimpin, Mandiri, Tanggung Jawab, Jujur, Ramah, Mampu mencapai target Pengalaman minimal 2 tahun dibidang marketing Gaji + Bonus Menarik2. Telemarketing Pria / Wanita Minimal SMA Komunikatif, Jujur, Ramah, Mampu mencapai Target, Bisa menggunakan computer Pengalaman minimal 1 tahun Gaji + Komisi menarik3. Sales Executive Pria / Wanita Minimal SMA Komunikatif, Jujur, Mampu Mencapai Target Punya Kendaraan & SIM Menguasai Lapangan, Pengalaman di bidang nya Gaji + Komisi menarik 4. IT Enginer Pria Menguasai / Ahli di bidang Computer, Hard ware dan trouble shooting, Networking, Setting IP, Point to Point Lebih disukai yang berpengalaman di bidang : DVR, IP Camera, Access Control, Home Automation Minimal Diploma dan berpengalaman min 2 tahun Gaji + Bonus menarik5. Sales Enginer Pria Minimal Diploma Mengerti di bidang IT/Teknik Dapat Mencapai Sales Target Mempunyai Kendaraan & SIM Ramah, Jujur dan Bertanggung Jawab Gaji + Komisi menarik
Job location : Jakarta Utara     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,209     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

649. Union Motor Group
Requirements: Lokasi kandidat /pelamar diutamakan tinggal di sekitar Tangerang Bagi pelamar yang terpilih disediakan Mess Bersedia ikut kontrak kerja minimum dua tahun Berpengalaman dalam meningkatkan Engine Performance, bisa menggunakan Scanner, Engine Analyzer, Gas Analyzer, ATF Changer, Nozzle Callibration, untuk Kepala Mekanik divisi Mesin Berpengalaman dalam instalasi AC Baru, analisa masalah, problem solving dan team leader bukan superman super egois untuk Kepala Mekanik divisi AC Berpengalaman dalam menggunakan mesin Spooring Bluetooth/ Infrared full otomatis, analisa masalah, problem solving dan team leader untuk Kepala Mekanik divisi Spooring Balancing Berjiwa jujur, mempunyai motivasi untuk belajar, mengembangkan diri, disiplin dan mau memberikan nilai lebih, baik untuk perusahaan maupun pelanggan untuk Kepala Gudang, Staff Gudang, Akunting all rounder, Kasir / Sales Counter Jam kerja panjang, bersedia ikut shift, hari Libur/ Besar/ Lebaran / Natal / Tahun Baru tetap buka Mempunyai SIM A / B dan C merupakan nilai tambah.
Job location : Tangerang Gading Serpong     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,252     Total Clicks = 393
⇴ job vacancies - detailed advertisement

650. Duta Kreasi
Job vacancies for : 1. Arsitek Interior Desain
Requirements: 1. S-1 Arsitek (Interior Desain)2. Berpengalaman3. Bs Auto Cad, Sketch Up, Photo Shop, 3D Max4. Kirim contoh gambar / karya
Job location : Jakarta     Minimum education : S1 Arsitek
✺ Total Views = 1,622     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

651. Intercity Kerlipan
Requirements: - Pria/Wanita, maksimal 40 tahun - Pendidikan D3/S1/S2 semua jurusan - Berjiwa Pemimpin (Sangat Penting) - Min 2 Tahun Pengalaman di bidang masing masing
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,251     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

652. Klinik RD Medika
Requirements: 1. Bidan - Wanita, pengalaman tidak diutamakan - Pendidikan minimal D3 - Single - Tinggal di dalam klinik/mess. 2. Dokter umum - Pria/wanita - Telah memiliki/belum memiliki SIP - Bersedia kerja sift - Pengalaman tidak diutamakan 3. Perawat Wanita - Lulusan SPK./Akper - Single - Bersedia tinggal didalam klinik/mess - Pengalaman tdk diutamakan4.ANALIS KESEHATAN (Laboratorium) -Laki-laki/perempuan - Single - Lulusan SMAK/D3 Analis kesehatan (bukan analis kimia,bukan analis data/komputer) - Bersedia tinggal di dalam klinik/mess Job Desk : - Memeriksa sample darah,urine/faeces pasien - Melaporkan dan merekap hasil pemeriksaan kepada dokter - Mengambil sample darah pasien rawat jalan 5.Cleaning service : - Pria - Single - Lulusan minimal SMA - Bersedia tinggal di dalam klinik
Job location : Bekasi     Minimum education : SMAK,D3, S1,
✺ Total Views = 1,524     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

653. Optik Millenia
Job vacancies for : Karyawan optik / optician
Requirements: pria/ wanita min ijazah SMA, berkelakuan baik, berpengalaman di optik 2-3 thn
Job location : Ciledug Tangerang Jawa Barat     Minimum education : SLTA
✺ Total Views = 1,229     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

654. PT Hung-A
Job vacancies for : 1. Staff Exim
Requirements: 1. Staff Exim - Pria, usia maximal 30 tahun - Pendidikan minimal D3 / S1 Ekonomi (IPK min 2.75) - Diutamakan fresh graduated - Menguasai Bhs. Inggris - Dapat mengoperasikan komputer (menguasai Ms. Office) - Berpenampilan menarik & mampu bekerja keras
Job location : Cikarang Bekasi     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 1,197     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

655. PT Idoterior
Requirements: 1. Staff marketing - Pria/Wanita, pengalaman minimal 2 tahun - Pendidikan minimal D3,S1 semua jurusan2. Interior design - Pendidikan minimal D3, S1 Arsitek atau Design interior , pria/wanita inovatif
Job location : Jakarta     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 1,115     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

656. PT Karya Tama Jaya
Job vacancies for : Administrasi Marketing
Requirements: 1. Wanita, Berpenampilan Menarik2. Menguasai Bahasa Asing minimal pasif Inggris (baik lisan maupun tulisan)3. Dapat mengoprasikan Komputer (Internet)4. Usia :21 - 26 Tahun5. Berdedikasi, Disiplin,Tepat Waktu dan Tanggung Jawab6. SLTA,D1,D2,D3,(S1)lebih di utamakanTunjangan:Gaji Pokok, Bonus, Kesehatan, THR
Job location : Surabaya     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 4,806     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

657. PT MB Solution
Job vacancies for : Solution Developer
Requirements: D3/S1 Degree in Computer Science or Information Technology from respected university 1-5 years of working experience in application developmentStrong skill in .NET/PHP and Database programmingStrong analytical thinking and problem-solving skillSound interpersonal skill and able to work in team-based environment Good command of EnglishBeing knowledgeable in one of the following subjects/products is an advantage: ERP, Accounting, Business Intelligence, MS Sharepoint
Job location : Jakarta Selatan     Minimum education : D3, S1
✺ Total Views = 4,437     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

658. PT Saba Wijaya Persada
Requirements: 1. Minimal Diploma I (Satu)2. Berpengalaman dibidang yang sama3. berkemampuan menggunakan Ms. offices, Photoshop CS 2 dan Freehand MX4. Memiliki Kendaraan Sendiri dan memiliki sim A (jika Ada lebih di utamakan)5. Siap Bekerja Keras, Jujur dan Bertanggung Jawab6. Bersedia bekerja di bawah tekanan
Job location : Jakarta     Minimum education : D1 - D3
✺ Total Views = 1,656     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

659. PT Synergy Prolindo Sejahtera
Job vacancies for : Sales Promotion
Requirements: 1. Berpenampilan menarik2. Tinggi Badan 165cm (Pria) 160cm (Wanita)3. Berpengalaman dibidang Retail dan promotion
Job location : Jakarta     Minimum education : SLTA, SMK, D3
✺ Total Views = 1,370     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

660. PT Telkomsel, tbk
Requirements: 1. STAFF ACCOUNTING (ACC68) - Pria/ wanita min. 22th pengalaman min. 1 th - Pendidikan min. S1 (accounting) - Mampu berbahasa inggris lisan & tulisan - Mampu menggunakan MS. Office (ms. word & ms. excel) - Disiplin & mau bekerja keras 2. STAFF HRD (HRD72) - Pria/ wanita min. 22th - Pendidikan min. S1 (Hukum & Psikologi) - Mampu berbahasa inggris lisan & tulisan - Mampu menggunakan MS. Office (ms. word & ms. excel) - Disiplin & mau bekerja keras 3. STAFF ADM (ADM74) - Pria/ wanita min. 22th - Pendidikan min. S1 - Mampu berbahasa inggris lisan & tulisan - Mengerti dasar-dasar Administrasi - Mampu menggunakan MS. Office (ms. word & ms. excel) - Disiplin & mau bekerja keras 4. Customer Service Officer (CSO31) - Pria/ wanita min. 21th - Pendidikan min. D3 - Berpenampilan & berkepribadian menarik (tinggi min. 165cm) - Mampu berbahasa inggris lisan & tulisan - Mampu menggunakan MS. Office (ms. word & ms. excel) - Bersedia bekerja dalam shiff - Disiplin & mau bekerja keras 5. Marketing Executive (ME14) - Pria min. 21th (tinggi min. 170cm) - Wanita min. 21th (tinggi min. 165cm) - Pendidikan min. smu - Berpenampilan & berkepribadian menarik - Bersedia ditempatkan kerja dimana saja (area Jabodetabek) - Disiplin & mau bekerja keras
Job location : Jabodetabek     Minimum education : SLTA, D3, S1, dsb
✺ Total Views = 1,308     Total Clicks = 395
⇴ job vacancies - detailed advertisement

Page ➯  1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23   24   25
  26   27   28   29   30   31   32   33   34   35   36  .... next page

Found 16.996 records linked to 1 Area Sales Supervisor Intitution Food Industry 2